Senin, 20 Juli 2009

School

Hi peeps, long time no see *lebay*
Sekarang itu hari Selasa tanggal 21 Juli 2009 dan entar lagi udah mau tanggal 17 Agustus, which is kemerdekaan indonesia.
Posisi gue skg itu lagi di kelas IT, ga ngerti mau ngapain. Sebenernya sih gue ngerti mau ngapain, tp yaa males sih. jadi ya udahla yaaah -.-''

Well, jujur gue bingung deeh, knp pas mau kemerdekaan indonesia pasti ada bom deh. ga selalu sih tapi yaa mendekati gitu.
9 tahun yang lalu juga kaan? yang di jw marriot.
kenapa ya? padahal itu ga penting sama sekali loh, apa gunanya juga pake acara nge-bom?
kan malu, apa lagi kemaren harunya sih MU main di indonesia, eeeeh jatohnya main ke MALAYSIA.
itu sedikit menyakitkan loh, sedih laah. di sini kita kyk udh prepare segala macem, BANDARA juga ikut dihias. bayangin deh lo!
BANDARA -.-"

Mama loren sih bilang bali harus berhati-hati dan jakarta juga harus waspada soalnya ada bom lanjutan (katanyaloh)
ya oloh, serem banget sih, sok sok teroris gagal gitu deh. sumpaaaaah ga penting huhu. kan gue mau jalan2 jadinya ga bisa :(

Udah aah, semenjak laptop gue rusak jadi gue akan mengisi blog kesayanganku ini melalui bb
see you later biatch :)

Tidak ada komentar: