Jumat, 17 Juli 2009

Long time no see :)

Hai ppl! This is my first time writing my own blog using blackberry :p hehe.

Well, gue terakhir nulis blog beberapa bulan yang lalu, dan skg udh bnyk bgt perubahan2 dan kejadian2 yang sangaaaaat indah (lebay) :p

Knp gue tiba2 bs keinget blog gue? Karena tiza membuka blog dan menginspirasikan diriku untuk menulis blog lagi :D nyuuuuw, hehehe.

Oh yaa, gue skg udh kelas 11 IPS :) seneng bgt akhirnya udh naik kelasss! Wohhhoo :P :P
Serasa tua deh gue, sumpah. Bayangin aja dari kelas 5 di glojay, skg udh kelas 11 aja gitu -.-"
Yang paling FREAK adalah, sekolah gue ganti nama dari SGJ jadi GJIS. Yup, ngertikan knp ada 'IS' di belakangnya? Karna glojay jd international -.-" huhu
walaupun sempet ada gossip plg kalo ipa ips udh ilang, tp yaaa syukur2 masih ada :p

Well, hari ini Jakarta di hebohkan oleh BOM gue ga tau udh keberapa kalinya jkt di bom -.-" dan issuenya, ada 8 ledakan hari ini. Huhuhu sereeeem :S
Dan gue ga mau kmn2 dulu bsk, msh mau dirumah :P
Ga enak dong, jalan2 tiba2 di bom gt :-s hahaha

Skg gue udh sampe rumah, mau siap2 salon anddd, ttyl peeeeps! Smoochie woochieee
Ps; missing my nixxxy :)

Tidak ada komentar: