Senin, 10 Agustus 2009

New Page

Hai, long time no see. Udah lama ga isi blog and now sekarang gue lagi mau ngerjain tugas IT. Males sih sebenernya soalnya kyk ga ada kerjaan gitu, haha. My boyfie iang lebih dari 24 hours dan semalem dia baru ngebales mssgs gue yang gue kirim terus menerus lewat facebook grrr. terus dia kyk santai aja gitu pas ngliat gue khawatir ga jelas gitu.

Kemaren gue ke citos sama mayneyyy nganterin mila beli cupcakes sama nemein mayney beli soft lenses. terus kita makan di ra sushi. uang habis 200rb lebih, yaa lumayan mahal untuk sushi dan 2 nasi goreng...

well, skg gue lg not in the mood buat ngisi ini lagi. so, kalo gue mau ngisi entar gue isi keeeys? secara yaa gue ga bisa ol melalui laptop, jadi ya entar gue ngisinya lewat bb aja.
okay, skg gue mau bikin blog baru lg buat tugas it. BYEEE!

Tidak ada komentar: